Selasa, 14 Desember 2010

KRITIK BUAT MAN 3 MALANG KEDEPAN

assalamualaikum wr. wb.
setelah mendengar sekian banyak nilai saya yang tidak memenuhi KKM, saya ingin menyampaikan "unek-unek" saya yang saya pendem dari dulu... hehehe :D....
ok... cekibrot..


1. tolong dengan sangat ya pak... bu... jangan kasih kami banyak PR (pekerjaan rumah), udah materi nya lumayan susah.. pulangnya sore... di kasih PR banyak,. susah" lagi..

2. KKM di sekolah apa ga ketinggian ya pak ? hehehe... kalo di liat" dr anak" yg sekolah di situ kok masih banyak yg remidi...( termasuk saya) kalo kaya gini sapa jg yg salah..

3. jam masuk sekolah apa ga kepagian ya pak  ?... setengah 7 lo.... pulangnya sore lagi.. 

udah segitu aja dulu ya pak... mungkin masih banyak lagi... tapi selalu lupa kalo mau di ungkapin.. hehhe...  sekian...

0 komentar:

Posting Komentar