Selasa, 14 Desember 2010

HASIL UJIAN TIK MAN 3 MALANG !!!

hari selasa 14 desember 2010, pada suatu pagi TS penulis blog ini menuju sekolah dengan terburu" dan sesampainya di sekolah tercinta, tiba" ada temen TS yg ngasih tau.... "bos, TIK REMED... "langsung dah ane tanya balik, emang dapet nilai brapa ? langsung dah dia kasih tau "72 bos.."..
waduh bos... nanggungnya... minta ampun.. KKM 75 dapet 72.... yaudalah.. di sukurin aja... hehehe...
sarannya buat ujian TIK selanjutnya :



1. mohon soal mengenai alamat website di kurangi... kenapa? soalnya menurut saya soal mengenai website itu soal buta... bayangkan aja pak, website sebanyak itu sapa juga yang apal.. apalagi yg bikin anak", malah aneh" dah websitenya..

2. bahasa yang ada di soal kemaren, menurut saya sulit di pahami.... kenapa ? lagi" karena mungkin yg bikin anak" (mungkin jg termasuk saya)... jadi mohon soal" yg udah di pilih ama bapak, bahasanya di edit lagi.. biar ga "mbingungi

3. kenapa KKM nya 75 ? nanggung pak ama nilai saya.. T.T dulu perasaan KKM d bawah 70... ya mungkin ini salah saya juga...

mungkin itu aja ya pak, maaf kalo ada kata" yg ga enak di hati...

0 komentar:

Posting Komentar