Minggu, 17 Oktober 2010

Lorenzo : Stoner sulit di kalahkan !!!

PHILLIP ISLAND – Jorge Lorenzo melakukan segala cara untuk mengalahkan Casey Stoner di Phillip Island, Australia. Sayang, hingga menyentuh garis finis pembalap tuan rumah tak sedikitpun memberikan celah kepada jawara MotoGP 2010. 
 



Lorenzo akhirnya harus puas merebut podium kedua dengan selisih delapan detik dari Stoner. Dia pun mengakui penampilan Stoner terus menanjak. Apalagi, Stoner sudah menguasai Phillip Island empat musim beruntun.

“Ketika Anda melihat statistik dan Casey menang di sini empat musim beruntun, Anda tahu akan sangat sulit mengalahkannya,” cetus Lorenzo selepas balapan.

“Sebelum warm-up, saya melihat ke sisi kiri dan ban Casey terlihat baru. Jadi mungkin di lap pertama dan kedua dia akan berhati-hati,” jelas Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Minggu (17/10/2010).

“Tapi, yang terjadi justru sebaliknya. Dia sangat cepat dan di lap pertama dia meninggalkan saya 1,5 detik,” dia menambahkan.

“Jadi, saya hanya berpikit ‘oke, saya akan terus mencoba melakukan yang terbaik.’ Tapi di pertengahan lomba dia justru makin cepat dan saya tak bisa mengejarnya,” papar pembalap asal Spanyol.

Kendati demikian, Lorenzo puas bisa mengamankan podium kedua di Phillip Island. “Posisi kedua hari ini cukup bagus buat saya,” pungkasnya.
Sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/10/17/38/383336/lorenzo-stoner-sulit-dikalahkan

0 komentar:

Posting Komentar