Minggu, 03 Oktober 2010

Battle !!! Rossi Vs Lorenzo !!!


Motegi – Valentino Rossi memang menyesali gagal menempel ketat sang pemenang. Namun, The Doctor mengaku menikmati duel melawan Jorge Lorenzo.



Kedua bintang Fiat Yamaha mencuri perhatian di Motegi. Rossi dan Lorenzo bertarung memperebutkan peringkat ketiga. Bahkan, tidak jarang motor keduanya saling bersenggolan di lintasan.

“Saya sangat menikmati duel ini dan saya juga harus mengucapkan selamat kepada Lorenzo atas pertarungan luar biasa ini. Tapi, bisa kembali ke podium sangat penting dan kami sangat senang,” tegas Rossi.

The Doctor
akhirnya berhasil merebut podium ketiga dari tangan Lorenzo. Kendati kecewa gagal meraih kemenangan, namun pembalap asal Italia itu senang bisa kembali naik podium musim ini.

“Pertama sangat penting bisa kembali naik ke podium, namun balapan yang sangat menyenangkan untuk merebut peringkat ketiga,” ungkap Rossi seperti dikutip autosport, Minggu (3/10/2010).

“Sayang, di awal lomba Lorenzo berhasil melewati saya, kami melebar dan kehilangan banyak waktu. Sebab dia tidak begitu cepat dan saya tidak mampu menyusul Stoner dan Dovizioso,” lanjut juara bertahan MotoGP itu.

Lorenzo memang beberapa kali sempat melewati Rossi. Namun, The Doctor mengakui kondisi fisik yang tidak mendukung membuatnya gagal mempertahankan catatan waktu saat balapan, sehingga Lorenzo berhasil melewatinya.

“Saya sangat keletihan pada akhir lap dan motor saya sering tergelincir. Jadi, Lorenzo berhasil bangkit dan melewati saya. Kami memulai pertarungan dengan beberapa aksi overtaking luar biasa,” tuntas pembalap 31 tahun.
Sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/10/03/38/378583/rossi-nikmati-pertarungan-sama-lorenzo

0 komentar:

Posting Komentar