Minggu, 03 Oktober 2010

Rossi, barisan depan Motegi !!!

sebuah awal yang baik bagi The doctors untuk memulai start di GrandPrix Montegi Jepang. Dengan kondisi yang belum fit seratus persen, namun mut dan suasana hati dari rider satu ini cukup bagus seperti yg di utarakanya saat di wawancarai oleh salah satu reporter moto gp.



Valentino Rossi, akhir pekan yang bagus di Motegi karena performanya yang terus meningkat, alhasil ia melesat dengan waktu tercepat kedua di kualifikasi sirkuit Motegi pada hari Sabtu,ini membawanya menempati grid pertama di sirkuit gp motegi.

Waktu terbaik tercatat 1'47 0,055 diraih pada lap ke 27 dan akhirnya dari sesi kualifikasi yang di jalani  selama satu jam menempatkan Rossi dengan selisih 0.054s dr rider yg menempati posisi kedua yakni Andrea 
Dovizioso, dan ini adalah hasil yang bagus mengingat kondisi rossi yg belum fit seratus persen ini merupakan hasil positif bagi tim Yamaha FIAT.
"Ini adalah perasaan yang baik untuk kembali di barisan depan setelah begitu lama, waktu terakhir di Le Mans, sebelum kecelakaan Mugello!" Kata seorang Rossi sangat puas. "Kami telah membaik di setiap daerah di sini, pertama kita telah membuat langkah besar dengan setting kita, maka kita memiliki mesin baru dari Yamaha yang memungkinkan kita untuk mendorong lebih banyak dan lebih cepat pada lurus, ditambah kami juga memiliki sedikit lebih keras ban Bridgestone di sini daripada di Aragón dan mereka bekerja lebih baik untuk saya. " ( *sory gan bro kalo kata" nya agak aneh kan tu di kutip dr motogp.com trus langsung ane translate )

Rossi juga terus berupaya menghindari rasa nyeri yang berlebihan di pundaknya dan oleh karena itu mampu membuatnya terus membaik.




 

0 komentar:

Posting Komentar