Minggu, 03 Oktober 2010

Lorenzo anggap Rossi tidak adil !!!

Motegi - Valentino Rossi berhasil memenangi duel perebutan tempat ketiga dengan Jorge Lorenzo. Bintang muda Fiat Yamaha menganggap Rossi tidak adil. Dalam hal apa?

 


Duel seru antara dua bintang Fiat Yamaha itu tersaji dalam balapan MotoGP Jepang, tadi siang. Mereka tidak hanya dua kali saling bersenggolan, namun empat kali saling berganti posisi dalam perebutan podium terakhir.

Namun, Rossi berhasil mengalahkan juniornya tersebut untuk merebut tempat ketiga. Praktis, ini membuat Lorenzo sangat kesal. Bahkan, sang pemuncak klasemen MotoGP menganggap Rossi tidak adil.

“Ini merupakan dua pertarungan besar antara saya dan Rossi. Ini juga bisa dibilang pertarungan antara dua pejuang dengan instink membunuh yang sangat tinggi,” kata Lorenzo selepas balapan dikutip autosport, Minggu (3/10/2010).

“Saya harus mengatakan di beberapa poin saya merasa Rossi tidak adil. Kami berdua sudah maksimal, namun beberapa pergerakannya terlalu berlebihan. Dia menyenggol dan memaksa saya melebar,” lanjut bintang asal Spanyol itu.

“Kami adalah satu tim. Saya sedang berjuang untuk merebut gelar juara dunia. Selain itu, kami bertarung untuk klasemen konstruktor juga dan kami harus mengingat hal ini,” cetus pembalap 24 tahun itu.
Sumber :http://sports.okezone.com/read/2010/10/03/38/378627/lorenzo-rossi-tidak-adil

0 komentar:

Posting Komentar