Minggu, 03 Oktober 2010

Keberuntungan Stoner di Motegi !!!

Motegi - Casey Stoner dengan mudah memenangi MotoGP Jepang. Pembalap andalan Ducati mengaku kemenangan terjadi berkat setingan tepat dengan diiringi keberuntungan.





Stoner sama sekali tidak senang dengan performa motornya selama dua sesi latihan. Namun, nasibnya sedikit berubah di sesi kualifikasi Sabtu kemarin dengan menyabet posisi ketiga.
Kemudian, Stoner langsung merebut posisi terdepan dari tangan Andrea Dovizioso. “Sangat berat berada di depan untuk trek semacam ini. Oleh sebab itu, kami mencoba membuat motor lebih stabil lagi,” jelas Stoner

“Motor kami tidak begitu stabil di sesi latihan. Kami memiliki masalah dengan pengereman. Jadi, kami mencoba memperbaiki semua masalah itu,” lanjut pria asal Australia tersebut dikutip autosport, Minggu (3/10/2010).

“Kami mencoba setingan baru lagi di sesi kualifikasi dan pemanasan. Namun, setingan itu tidak bekerja dengan baik saat pemanasan pagi ini. Kami tidak merasa begitu nyaman dengan keadaan ini,” tambah juara dunia 2007 itu.

“Jadi, kami membuat sedikit atau banyak dengan apa yang kami lakukan saat sesi kualifikasi. Beruntung, setingan itu bekerja dengan baik,” demikian tandas pria 24 tahun tersebut.
Sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/10/03/38/378612/menang-stoner-sedikit-beruntung

0 komentar:

Posting Komentar