Selasa, 14 Desember 2010

NEW BLACK BERY GENERATION "EMPATHY"

ok bro... untuk menutupi nilai TIK yang kurang saya sharus membuat artikel mengenai tekhnologi yang lagi HOT. kali ini saya akan mengusung judul NEW BLACK BERY GENERATION "EMPATHY". yup, dari judulnya aja udah ketauan kalo ini merupakan generasi baru dari si BERI HITAM, oke tanpa panjang kali lebar kali tinggi... ini dia... so check this out :


penampakanya bos...

ya ini dia tampilan baru si beri hitam yang memiliki nama atau tipe "EMPATHY". kenapa bernama EMPATHY? kabarnya black bery yg satu ini dapat mengetahui suasana hati sang pemilik black bery dari cincin yang di gunakan.. Ide ini berasal dari dua orang yang bernama Daniel Yoon dan Kiki Tang. Daniel Yoon dan Kiki Tang merupakan lulusan Art Center College of Design.. tau dah universitas mana tuh... hehehe..

Empathy black berry


bentuk dari beri hitam ini sepintas mirip dengan sebuah kristal, dan cincin yang spesial (ga pake telor loh..) hehehe.. maksudnya cincin biometrik ini berfungsi mengumpulkan data emosional. Ia bekerja saat berhubungan dengan teman Anda melalui instant messaging (IM) dan layanan jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, atau sejenisnya... selain itu  Cincin tersebut akan memberikan informasi kepada perangkat untuk menginformasikan suasana hati pengguna yang memakainya, cincin biometrik tersebut akan mentransfer data penggunanya. Dengan menggunakan komponel OLED, maka alat ini akan bekerja,Tiap kontak akan punya avatar yang masing-masing dilingkari cincin dua warna yang menunjukkan data emosional. hehehe.. keren kan.. tapi tau dah kalo harganya,,


Blackberry lagi..


selain itu juga ada fitur lain bro namanya "Emotional Heart Chart", nah kalo fitur yang satu ini fungsinya, ntar d layar hape nya ada grafik yang muncul, nah grafik ini dapat memonitor diagram kesehatan seseorang secara emosional dalam waktu yang tak terbatas. Seseorang dapat melihat bagaimana suatu peristiwa, seperti panggilan telepon, atau menerima sebuah pesan singkat dapat mempengaruhi emosional pengguna. Senang, sedih, marah, dan sebagainya. Jika grafik menunjukkan seseorang tersebut selalu sedih, maka bisa jadi ia sedang mengalami masalah. Jika diizinkan, pengguna dapat melihat grafik pengguna lain juga.

gimana ???? hehehe... keren kan? tapi sayangnya blackberry tipe ini masih ada dalam bentuk PROTOTYPE alias masih KONSEP... jadi ya tunggu aja kapan di bikin ama perusahaan nya sono.. hehehe... tapi yang jelas harganya ya ga murah" amat yah... kan udh bisa di liat dari fitur yang di tawarkan.. keren" gtu... hehehe,.... sekian...

0 komentar:

Posting Komentar